Datsun Redi Go : Spesifikasi Tampilan Interior dan Eksterior

Datsun Redi Go : Spesifikasi Tampilan Interior dan Eksterior - Datsun Redi Go merupakan mobil murah yang baru saja dirilis pada bulan Juni ini. Sebagai gebrakan awalnya Datsun Redi Go dirilis di India dengan harapkan akan mendapatkan respon postif dari para pecinta otomotif terutama mereka yang menginginkan mobil murah. Sayangnya sampai sekarang belum ada keterangan resmi dari produsenn mobil datsun mengenai akan dikeluarkannya Datsun Redi Go di Indoensia. Namun melihat antusias dari masyarakat India, kemungkinannya untuk di pasarkan di Indonesia memang sangatlah besar. 

Tampilan Interior dan Eksterior Datsun Redi Go
Tampilan Interior dan Eksterior Datsun Redi Go



Sampai sekarang sudah banyak beredar isu mengendai mobil Datsun Redi Go namun belum banyak yang membuat review lengkap mengenai mobil ini, salah satu review yang kami nilai paling lengkap berada pada lingk pembahasan spesifikasi dan harga Mobil Datsun Redi Go berikut ini. 
http://garasiotomania.blogspot.com/2016/06/mobil-murah-harga-datsun-redi-go.htmlPada artikel ini sudah diperkirakan juga harga dari Datsun Redi Go yang didasarkan pada harga penjualannya di India, sehingga kami rasa artikel ini memang cukup baik bagi anda. Kami sarankan anda untuk mengunjungi link tersebut jika anda ingin mengetahui mengenai pembahasan lengkap spesifikasi dan harga Datsun Redi Go. 

Pada kesempatan ini kami akan lebih menggaris bawahi mengenai tampilan interior dan Eksterior dari Datsun Redi Go. Mari kita simak ulasan selengkapnya.

Tampilan Interior Datsun Redi Go 

Tampilan Interior Datsun Redi Go
Tampilan Interior Datsun Redi Go

Datsun Redi Go mengusung konsep futuristik yang begitu elegan. Bagimanapun tampilan interior dari Datsun Redi Go tetaplah menyesuaikan harga yang dibandrolkan pada mobil ini sehingga bagian interiornya memang tidak terlalu mewah. Kabin dari Datsun Redi Go ini mampu menampung hingga lima orang termasuk pengemudinya. Dasbor yang digunakan didesain degnan Horizontal Sweeping Lines yang sengaja ditempatkan secara simetris. Telah digunakan Speedometer digital pula yang akan membantu pengemudi untuk mengontrol mobil. Selain itu fitur penunjang juga ada pada kabin mobil ini, misalnya fitur hiburan yang berupa FM-Raido dan juga beberapa fitur lainnya. Secara umum tampilan interior dari Datsun Redi Go memang sederhana, namun sepertinya Datsun telah berhasil mengemasnya secara lebih menarik sehingga tidak terkesan sebagai mobil murahan.

Tampilan Eksterior Datsun Redi Go

Tampilan Eksterior Datsun Redi Go
Tampilan Eksterior Datsun Redi Go

Untuk ukuran sebuah mobil murah datsun Redi Go memang talah sukses memberikan tampilan yang begitu elegan. Layaknya mobil crossover pada umunya mobil ini memiliki desain yang begitu futuristik. Secara umum memang tampilan dari Datsun Redi Go ini terkesan begitu sederhana yang semakin dipermanis dengan adanya front grill berbentuk hexagonal. Kemudian di bagian belakangnya, Datsun Redi dipercantik dengan bumper belakang dan adanya lampu vertikal yang sangat menarik.

Rangkuman Spesifikasi Datsun Redi Go Terlengkap

Pada bagian ini terdapat tabel yang merangkum segala spesifikasi dari Datsun Go Redi. Terdapat banyak informasi mengenai mobil murah Datsun Redi Go. Silakan anda cermati baik-baik.

Rangkuman Spesifikasi Datsun Redi Go

TipeDATT (O)S
Dimensi Datsun Redi Go
P x l x t1560 mm x 1541 mm x 2348 mm
Jarak Ke Tanah185 mm
Min. Radius Belok4.73 m
Ukuran Roda155/80 R13
SuspensiDouble Pivot Arm & H-Type Torsion Beam
Mesin Datsun Redi Go
TipeDOHC 12 valve 3 Cylinders
Tenaga/Torsi53 bhp@5678 rpm/72 Nm@4386 rpm
TransmisiFWD MT
Tangki BBM35 l
Eksterior Datsun Redi Go
HeadlampStylish Headlamps with LevellerStylish Headlamps (with Silver decoration) with Leveller
VelgStylish Wheel Rims – SteelStylish Wheel Rims -Black with cover
Interior Datsun Redi Go
Kapasitas Kursi5
ACStandarAC Vent: Silver Paint finish
SpeedometerStandar Ya dengan Tachometer
EntertainmentStandarCD /AM/FM USB/AUX/MP3 RADIO
Keamanan dan Keselamatan Datsun Redi Go
KeamananStandarImmobilizerImmobilizer + airbag
Sistem RemFront Disc, Rear Drum


Datsun Redi Go : Spesifikasi Tampilan Interior dan Eksterior Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown